shop-triptrus

Pantai Tenget

  • Image courtesy of http://www.indonesia.travel
  • Image courtesy of http://www.indonesia.travel
  • Image courtesy of http://www.pawongan.com
   
Pantai Petitenget memiliki pemandangan yang indah dan berada pada garis pantai yang sama dengan Pantai Legian dan Pantai Kuta. Lokasinya berada di Desa Kerobokan, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung. Pantai Petitenget hanya berjarak sekira 15 km dari Kota Denpasar atau 30 menit perjalanan berkendara dari Bandara Ngurah Rai Bali. Jarak tempuh kelokasi ini lebih kurang 15 km dari kota Denpasar dan kira-kira 30 menit perjalanan bila menggunakan kendaraan bermotor dari Bandara Ngurah Rai Bali.
Pantai Petitengetmempunyai pemandangan yang indah mempesona dan berada pada garis pantai yang sama dengan pantai Legian dan kuta. Pantai ini memiliki Pasir yang berwarna putih eksotis dengan kuantitas sinar matahari yang tinggi sepanjang hari. Gelombang ombaknya yang besar cocok digunakan sebagai tempat olahraga surfing ataupun selancar.
Pantai ini terkenal memiliki keindahan pesisir yang berbalut pasir berwarna putih. Gelombang ombak Pantai Petitenget cukuplah besar sehingga cocok sebagai tempat olah raga surfing. Selain berselancar, pantai ini juga tempat yang asyik untuk berjemur, berenang, atau sekedar meikmati panorama pantai sambil menunggu Matahari terbenam. Kuantitas sinar Matahari di pantai ini terbilang tinggi sepanjang hari, karenanya mengunjungi pantai ini saat pagi hari atau saat mentari mulai kembali ke peraduan adalah waktu yang paling baik. Pantai ini cenderung lebih ramai menjelang sore hari.
View Larger Map  
Rating

Reviews

Info

No one has reviewed this destination yet. Be the first!.


Info

No upcoming trip to Pantai Tenget at this time

×

...