shop-triptrus

Trusted Operator


1.

Apa arti logo Trusted Operator?

TripTrus memfasilitasi dengan memberikan logo Trusted Trip Operator kepada Operator yang dianggap dapat dipercaya. Operator tersebut telah diverifikasi atau telah mempunyai reputasi yang dikenal luas. Ini termasuk salah satu usaha TripTrus dalam meminimalisir risiko fraud/penipuan, selain juga mendorong para Operator agar semakin giat membuat trip.

2.

Apa saja syarat untuk menjadi Trusted Operator?

Operator harus sudah berpengalaman membuat trip yang berjalan dengan baik minimal 5 kali dan trip-trip tersebut harus dapat diverifikasi minimal secara online (misalnya dengan adanya blog, Facebook page, website, dsb.). Lebih baik lagi kalau bisa diverifikasi secara offline (misalnya artikel di majalah atau testimoni langsung).

3.

Bagaimana cara mendapatkan logo Trusted Operator?

Operator dapat menghubungi tim TripTrus dengan menyertakan link atau informasi sumber referensi trip-trip yang pernah dibuatnya. Setelah diverifikasi dan dikaji oleh tim, TripTrus akan menambahkan logo Trusted pada nama dan halaman Operator tersebut. Untuk lebih jelasnya, lihat halaman Trusted Operator.

4.

Berarti TripTrus menjamin trip yang dibuat Operator tersebut dan bertanggung jawab atas Operator tersebut?

Fungsi logo Trusted hanya untuk memperlihatkan bahwa Operator yang bersangkutan adalah user yang memang sudah berpengalaman atau sedikitnya sudah pernah membuat trip. TripTrus TIDAK menjamin Operator tersebut maupun kualitas tripnya. TripTrus TIDAK bertanggung jawab atas Operator tersebut. Untuk tahu lebih jelas soal tanggung jawab user dan tanggung jawab TripTrus, silakan lihat Ketentuan Layanan.

ButikTrip.com

Upcoming Trips

Camp Ceria Kumbolo - Bromo
29 Jun - 01 Jul 2017
Ranu Kumbolo Camp Ceria
29 - 30 Jun 2017
Pendakian Gunung Semeru
29 Jun - 02 Jul 2017
Explore Derawan
29 Jun - 02 Jul 2017
×

...