shop-triptrus

Pantai Nyangnyang

  • Image courtesy of cynantya.wordpress.com
  • Image courtesy of edyraguapo.blogspot.com
  • Image courtesy of e-kuta.com
   
PANTAI ini letaknya tersembunyi di balik bukit dan untuk mencapainya dibutuhkan usaha ekstra sebab Anda perlu melewati jalur yang tidak mulus. Akan tetapi, setelahnya sebuah pantai yang masih alami tersaji nan elok untuk Anda yang menyambanginya.
Pantai Nyang Nyang berlokasi di Bali bagian selatan, tepatnya di Desa Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung. Pantai Nyang Nyang menawarkan keindahan pasirnya yang putih dan lembut siap menyambut kaki Anda yang kelelahan setelah menuruni anak tangga. Debur ombak serta gelombang laut yang dapat dikatakan sempurna bagi para peselancar adalah keindahan lain di pantai ini.
Sebelum Anda tiba di pesisir pantainya, pemandangan Samudera Hindia nan biru terhampar di bawah bukit sudah akan mengundang siapa pun untuk menyambanginya. Pantai Nyang Nyang lebih populer di kalangan wisatawan asing yang gemar berselancar. Pantai perawan nan alami dan cantik tersembunyi ini memang memiliki ombak yang cukup besar dan sangat ideal sebagai tempat berselancar. Karena karakteristik ombaknya yang besar, pantai ini menjadi pilihan lokasi kejuaraan selancar (surfing) tingkat nasional maupun internasional. Akan tetapi, perlu diingat bahwa pantai ini hanya untuk peselancar profesional dan tidak dianjurkan untuk pemula.

View Larger Map  
Rating

Reviews

Info

No one has reviewed this destination yet. Be the first!.


Info

No upcoming trip to Pantai Nyangnyang at this time

×

...