shop-triptrus

Pantai Berewa

  • Image courtesy of enggakkeurus.wordpress.com
  • Image courtesy of http://sewavilladibali.com
  • Image courtesy of http://privatevillasandhouses.com
   
Pantai Berawa merupakan pantai berpasir hitam ini tergolong cukup sepi dibandingkan dengan pantai-pantai lain. pantai yang terletak di daerah Canggu ini bisa digunakan untuk bermain surfing.
Pantai Berawa menyuguhkan indahnya pemandangan pantai dan sunsetnya disertai dentuman ombak yang cukup besar. Sehingga di musim tertentu, ombak di pantai ini dapat digunakan untuk olah raga surfing. Pantai ini berada di desa Pelambingan kecamatan Kuta Utara, dan lokasinya tepat berada di sebelah barat dari Pantai Batu Belig. Kurang dari 15 menit perjalanan kaki menyusuri Pantai Batu Belig kearah matahari tenggelam, maka anda akan dapat menikmati indahnya pesona Pantai Berawa, namun dibutuhkan waktu sekitar 30 menit apabila menempuh jalan raya jika di hitung dari Pantai Batu Belig.
Penduduk setempat menggunakan pantai ini sebagai tempat untuk melaksanakan beberapa upacara yadnya yang mengambil tempat Pantai atau Laut. Sehingga pada hari-hari tertentu, dapat disaksikan penduduk lokal melakukan ritual upacara tersebut di temani hiruk pikuknya suasana wisata pantai.
View Larger Map  
Rating

Reviews

Info

No one has reviewed this destination yet. Be the first!.


Info

No upcoming trip to Pantai Berewa at this time

×

...