shop-triptrus

Pantai Canggu

  • Image courtesy of http://www.indonesia.travel
  • Image courtesy of http://bali.panduanwisata.com
  • Image courtesy of beautyfulbali.blogspot.com
   
Pantai canggu adalah pantai yang terletak di bali, letaknya di Desa Canggu, kec. Kuta Utara, Kab, badung. Jaraknya kurang lebih hanya beberapa kilometer dari legian, Jarak tempuh ke lokasi pantai ini lebih kurang 18 km dari kota Denpasar dan kira-kira 45 menit perjalanan bila menggunakan kendaraaan bermotor dari Bandara Ngurah Rai Bali. Keunikan dari pantai canggu adalah hamparan sawah yang berada di seberang pantai, sawah yang cukup luas dan sejuk, lengkap dengan burung yang berterbangan di atasnya.
Pantai canggu memiliki gelombang ombak yang lumayan tinggi sehingga dijadikan tujuan para peselancar lokal maupun wisatawan mancanegara yang ingin menjajal ombak pantai canggu. Pantai ini menjadi terkenal sebagai para peselancar, pada tahun 2004 di pantai ini diadakan Indodesia Surfing Championship ( ISC ).
Fasilitas di pantai cangguh sudah di bilang sangat lengkap, seperti hotel, resort, villa, restauran dan cafe. Jika anda berkunjung ke bali jangan lupa untuk mencoba surfing di pantai canggu.
View Larger Map  
Rating

Reviews

Info

No one has reviewed this destination yet. Be the first!.


Info

No upcoming trip to Pantai Canggu at this time

×

...