shop-triptrus

Seminyak, Kuta

  • Image courtesy of warungkopi.okezone.com
  • Image courtesy of blog.dibali.web.id
  • Image courtesy of www.indoholidaytourguide.com
   
Seminyak adalah kelurahan di kecamatan Kuta, Badung, Bali, Indonesia. Daerah ini terkenal pula sebagai tempat wisata pantai, lengkap dengan berbagai fasilitas seperti hotel, spa, restoran, bar, kafe dan toko. Jalan utama yang melintasi Seminyak adalah Jl. Raya Seminyak. keunggulan yang ditawarkan dari seminyak ini adalah pantainya. Pantai seminyak (beberapa orang menyebutnya Pantai Dhyanapura) terletak kawasan Desa Seminyak, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung. Pantai ini memiliki pasir yang sangat lembut dan landai. Di dekat pantai ini terdapat banyak restorant, hotel, maupun villa, sehingga banyak wisatawan mancanegara dan wisatawan lokal yang datang.
Pantai ini terletak di sebelah utara pantai Kuta. Atmosfernya hampir sama dengan pantai Kuta, namun karena lokasinya agak jauh dari pusat keramaian Kuta, pengunjung pantai Legian dan Seminyak tidak sebanyak pantai Kuta.
Karena berdekatan dengan Pantai Kuta, dan mempunyai kemiripan dengan pantai kuta, maka aktifitas di pantai ini juga sama dengan pantai kuta. Anda bisa mencoba berenang di tepi pantai, berjemur di bawah terik matahari sambil menikmati laut biru dan pasir putih pantai seminyak, mencoba berselancar, bermain voli pantai atau menunggu saat indah disore hari diwaktu terbenamnya matahari. Hal inilah yang menjadikan pantai legian salah satu pantai favorit di Bali.
di sepanjang jalan menuju pantai Seminyak sering disebut sebagai eating street karena banyak berjejer restaurant dan tempat makan yang menawarkan hidangan yang menggugah selera Anda, dari yang berharga murah sampai yang berharga mahal, baik makanan tradisional ataupun internasional tersedia di jalan ini.
View Larger Map  
Rating

Reviews

Info

No one has reviewed this destination yet. Be the first!.


Info

No upcoming trip to Seminyak, Kuta at this time

×

...