shop-triptrus

Candidasa

  • Image courtesy of http://www.candidasabeach.com
  • Image courtesy of http://www.candidasabeach.com
  • Image courtesy of http://www.baliweather.net
   
Candi Dasa adalah sebuah tempat peristirahatan atau resor yang terletak di kabupaten Karangasem, Bali. Daerah ini jaraknya kurang lebih 90 km di sebelah timur laut Denpasar. Dari Candi Dasa untuk menuju Tenganan jaraknya hanya kira-kira 10 kilometer.
Candi Dasa terletak di Teluk Amuk yang merupakan salah satu tempat terkenal untuk menyelam. Pulau-pulau kecil di Teluk Amuk (Gili Tepekong, Gili Biaha, Gili Mimpang) menawarkan pengalaman menyelam yang menakjubkan.
Karena jarak yang jauh dari pusat pariwisata di Bali, membuat Candidasa tidak seramai seperti pantai Kuta ataupun pantai Sanur. Sebagian besar yang menginap di kawasan wisata Candi Dasa adalah wisatawan yang akan melakukan diving di Bali, baik diving di Tulamben ataupun Diving di Amed.
Kawasan desa Tenganan sangat dekat dengan objek wisata Candi Dasa, anda hanya perlu menempuh dalam kurun waktu 10 menit. Jika anda wisata di Bali timur, tidaklah lengkap jika anda tidak mengunjungi salah satu pantai pasir putih yang masih tersembunyi, wisatawan asing menyebut pantai ini dengan nama Hidden Beach.
View Larger Map  
Rating

Reviews

Info

No one has reviewed this destination yet. Be the first!.


Info

No upcoming trip to Candidasa at this time

×

...