shop-triptrus

Pantai Amed

  • Image courtesy of http://sarangpenyamun.wordpress.com
  • Image courtesy of http://www.skyscanner.co.id
  • Image courtesy of http://www.pasirpantai.com
   
Pantai Amed Jemeluk merupakan sebuah pantai yang banyak digunakan oleh wisatawan mancanegara ataupun domestik berlibur bersama keluarga, teman, maupun pacar. Pantai Amed bisa dicapai dalam waktu 30 menit dari pusat Kota Karangasem, Amlapura, Bali.
Selama perjalanan menuju Pantai Amed wisatawan bisa menikmati pemandangan khas desa yang tampak anggun berbalut bukit hijau serta hamparan sawah. Udara yang sejuk dan keadaan yang tenang akan membuat setiap orang yang datang merasa nyaman selama berada di tempat ini.
Pantai Amed menawarkan tempat penyelaman yang sangat baik termasuk bila Anda ingin berlatih menyelam. Memiliki laguna yang rata dan terumbu karang cukup dengan berenang selama 5 menit untuk bisa menikmati pemandangan mengagumkan ini.
Lokasi ini sangat dianjurkan untuk penyelam pemula. Dengan perahu maka Amed memiliki celah-celah batu karang yang bagus untuk dilewati saat menyelam. Kegiatan ini menyenangkan dan layak bagi semua orang. Snorkeling dan menyelam di pantai pasir hitam di sini merupakan hal yang luar biasa, jenis dan jumlah ikan di pantai ini termasuk yang terbaik di antara pantai-pantai lainya di Bali dan suhu airnya 28 derajat. Segerombolan ikan kardinal, triggerfish, kakap hitam, kupu-kupu piramida, ikan banner, dan damselfish dapat dilihat di bali pasir, karang meja, gorgonia fan besar, Acropora, pohon Dendronephthya, spons, crinoid, dan sea fans yang biasa ditemukan di kedalaman 20 meter.
View Larger Map  
Rating

Reviews

Info

No one has reviewed this destination yet. Be the first!.


Info

No upcoming trip to Pantai Amed at this time

×

...