indietravelmart 2018

Pantai Desa Sekongkong

  • Image courtesy of http://leonaurelius.blogdetik.com
  • Image courtesy of http://leonaurelius.blogdetik.com
  • Image courtesy of http://leonaurelius.blogdetik.com
   
Pulau Sumbawa yang berada di antara Pulau Flores dan Pulau Lombok adalah sebuah pulau yang mempunyai berbagai semenanjung dan bentuk daratan yang berbukit-bukit dan pegunungan. Areal pegunungan vulkanik mendominasi di bagian tengah Pulau Sumbawa, sedangkan kawasan pantai umumnya adalah berupa teluk dengan pantai yang berbukit terjal. Pulau Sumbawa adalah pulau yang banyak mempunyai berbagai lokasi dengan berpanorama alam yang indah. Di sebelah Timur terdapat Teluk Bima yang merupakan salah satu pelabuhan alam terbaik di Indonesia.
Di sekitar 10 kilometer Selatan Maluk terdapat sebuah desa Sekongkong dimana desa ini mempunyai lokasi pantai yang bagus untuk punggemar surfing. Pada umumnya wisatawan yang berkunjung untuk melakukan olah raga selancar (surfing). Tempat surfing yang terpopuler terletak sekitar 30 kilometer di Selatan Taliwang. Pantai ini memiliki pasir berwarna putih dan dilengkapi dengan perairan yang sangat bagus untuk melakukan olahraga selancar.
View Larger Map  
Rating

Reviews

Yo! I was wanting y  
by - Feb 22, 2016 at 12:13

Yo! I was wanting your opionin on an 1/8 Brushless buggy. I like the HPI Vorza, but my budget is more along the lines of the Red Cat bacldraft. lol.. anyway I dont race, just bash, but I dont want junk. So any ideas?? Also a text reply is fine.Thanks



Info

No upcoming trip to Pantai Desa Sekongkong at this time

×

...