shop-triptrus

Air Terjun Curugsewu

  • Image courtesy of jejakbangjaok.blogspot.com
  • Image courtesy of jejakbangjaok.blogspot.com
  • Image courtesy of http://awansanblog.files.wordpress.com
  • Image courtesy of http://rraeni.files.wordpress.com
  • Image courtesy of
   
Curug Sewu terletak di Patean, Kendal dan merupakan air terjun tingkat tiga dengan ketinggian sekitar 80m. Lokasi Curug Sewu berjarak 44 km dari kota Kendal dengan melewati kota Cepiring, kota Weleri dan kota Sukorejo. Curug sewu juga bisa ditempuh dari Temanggung atau Kebumen melewati Parakan kemudian langsung ke lokasi, Jika Anda dari Semarang bisa melewati Mijen, Boja kemudian naik ke Curug Sewu
Nama air terjun tersebut diambilkan dari nama desa tempat air terjun tersebut berada, yakni desa Curugsewu tepatnya di Kecamatan Patean, jaraknya 40 kilometer dari kota Kendal dengan terlebih dahulu melewati kota Weleri dan Sukorejo. dari temanggung dan wonosobo dapat melewati parakan - ngadirejo - Patean - Curug sewu.
Air terjun Curugsewu memiliki keistimewaan dan keunikan tersendiri dibandingkan air terjun lainnya, dengan total ketinggian 70 meter yang terdiri dari 3 terjunan, masing-masing memiliki ketinggian 45 meter, 15 meter dan 20 meter. terlihat sangat indah dan menawan untuk dipandang, terlebih pada saat tertentu, dari antara terjunan muncul pelangi paduan aneka ragam warna yang mempesona.
View Larger Map  
Rating

Reviews

Info

No one has reviewed this destination yet. Be the first!.


Info

No upcoming trip to Air Terjun Curugsewu at this time

×

...