shop-triptrus

Pantai Natsepa

  • Image courtesy of http://travelmatekamu.com
  • Image courtesy of http://i986.photobucket.com
  • Image courtesy of http://assets.kompas.com
   
Jika Anda sedang ke Maluku, dan mendarat di Bandar Udara Pattimura, Ambon, sempatkan untuk berkunjung ke pantai indah ini. Pantai Natsepa merupakan salah satu tempat wisata indah yang wajib untuk dikunjungi di Ambon.
Pantai Natsepa menjadi tujuan wisata favorit karena lokasinya yang tidak terlalu jauh dari kota Ambon. Untuk menuju pantai ini tidaklah menyulitkan. Dengan menempuh perjalanan sekitar 30 menit dari kota Ambon menggunakan transportasi darat, maka sampailah Anda di Pantai Natsepa. Jaraknya yang dekat dengan pusat kota membuatnya menjadi lokasi terfavorit penduduk kota Ambon, maupun sebagian besar wisatawan yang sedang mengunjungi kota Ambon akan singgah ke pantai ini.
Biaya masuk pantai ini terbilang cukup murah, yaitu Rp 2.000,- untuk orang dewasa dan Rp 1.500,- untuk anak-anak. Tidak mengherankan jika pada akhir pekan, terlebih pada musim liburan tiba, pantai ini dipenuhi para keluarga yang membawa anak-anak atau para muda-mudi yang berwisata.
Hamparan pasir putih membuat keindahan pantai ini semakin nyata. Pantai terlihat bersih dengan laut yang cukup tenang. Banyak pepohonan di sekitar pantai membuat pantai terasa rimbun. Para pengunjung dapat berteduh di bawahnya sambil bermain di pantai. Hijaunya dedaunan dari pohon-pohon ini juga menciptakan pemandangan yang lebih indah karena perpaduan warna hijau, putih, dan biru yang serasi sehingga membuat hati menjadi lebih tenang.
Pantai Natsepa cukup luas, bahkan jika sedang surut, membuat luas pantai bertambah. Ombak laut yang tenang membuat Laut ini sangat Aman untuk berenang. Para orang tua biasa mengajak anak-anak berjalan menyusuri pantai ini sambil sesekali mencelupkan kaki mereka di air. Orang tua lain terlihat senang bermain pasir, membangun istana pasir, atau menguburkan diri dalam pasir. Luasnya Pantai Natsepa juga menjadi tempat yang asyik bagi anak-anak untuk bermain sepakbola bersama dengan teman-teman mereka.
View Larger Map  
Rating

Reviews

Info

No one has reviewed this destination yet. Be the first!.


Info

No upcoming trip to Pantai Natsepa at this time

×

...