shop-triptrus

Pantai Ora

  • Image courtesy of recipes-indonesia82.blogspot.com
  • Image courtesy of twitter.com
  • Image courtesy of marischkaprudence.blogspot.com
  • Image courtesy of kaskus.co.id
  • Image courtesy of kaskus.co.id
   
Sebagian orang yang sudah mengunjungi pantai ini menjuluki pantai ini dengan "heaven on earth". Pantai ini memiliki pemandangan yang tidak kalah dengan pantai Lanikai Oahu di Hawaii atau Pulau Maladewa. Airnya yang bening dan koral-koral yang langsung terlihat dari permukaan air, ditambah dengan pantai pasir putih dan perbukitan hijau Taman Nasional Manusela sebagai latar belakang membuat keindahan pemandangan pantai ini membuktikan julukan di atas.

Yang membuat suasana lebih eksotis adalah Ora Beach Resort, satu-satunya tempat penginapan di sini yang berupa rumah panggung di atas laut. Tempat ini sangat disarankan bagi anda yang menginginkan ketenangan sambil beristirahat karena anda dapat menikmati indahnya pantai langsung dari beranda kamar di Ora Beach Resort. Tempat ini sangat disarankan bagi anda yang ingin ber-honeymoon.

Untuk mencapai pantai ini, anda dapat naik kapal dari desa Saleman. Anda hanya bisa mengakses pantai ini dengan jalur air karena tidak terdapat jalur darat ke daerah ini.
View Larger Map  
Rating

Reviews

Info

No one has reviewed this destination yet. Be the first!.


Info

No upcoming trip to Pantai Ora at this time

×

...