shop-triptrus

Pantai Atuh

  • Image courtesy of panoramaku.com
  • Image courtesy of www.fototara.com
  • Image courtesy of bali.panduanwisata.com
   
Pantai Atuh ialah pantai yang dianugerahkan Dewata untuk siapapun yang datang ke Bali. Pantai ini memiliki pasir putih yang indah dan lembut sehingga membuat betah siapapun yang mengunjunginya. Memang perlu sedikit usaha untuk mencapainya yakni dengan berjalan kaki melewati tegalan dan tebing yang cukup curam namun indah, tapi segala panorama dan keindahan Atuh yang sangat memesona bisa segera membayar rasa capek dan lelah setelah berjalan jauh.
Pantai atuh terletak di kawasan Banjar Pelilit, Desa Pejukutan, Bali ini dapat menjadi tempat wisata yang sedikit menantang untuk anda. Suasana pantai yang tersembunyi membuat kawasan ini masih alami dan lumayan sepi. Sangat cocok bagi anda yang ingin mencari ketenangan diri sejenak dari rutinitas pekerjaan anda
Di depan pantai terdapat dua pulau kecil yang disebut penduduk dengan nama Batu Abah. Pulau-pulau tersebut sering digunakan oleh para penduduk lokal untuk memancing. Di salah satu pulau itu juga ada sebuah pura yang dikeramatkan oleh penduduk sekitar. Dan di tepi pantai ini pun ada sebuah pura , dan tarian sakral yang hanya satu-satunya di dunia dipentaskan di pura ini. Tari Jangkang Pelilit itulah namanya. Tarian yang merupakan tari keprajuritan pada zaman dahulu.
View Larger Map  
Rating

Reviews

Info

No one has reviewed this destination yet. Be the first!.


Info

No upcoming trip to Pantai Atuh at this time

×

...