shop-triptrus

Pantai Tuban

  • Image courtesy of foto.indonews.com
  • Image courtesy of annyraza.wordpress.com
  • Image courtesy of java-travelling.blogspot.com
   
Tuban, Bali, berlokasi di selatan Kuta, kawasan wisata yang paling ramai di Bali. Tuban berdekatan dengan bandara Ngurah Rai dan di sudut baratnya terdapat laut lepas Samudera Hindia, yang menyajikan pemandangan matahari terbenam yang cukup menggugah di Pantai Tuban.
Pasir di sini sangat halus dan Anda bisa melihat pesawat yang terbang dan mendarat di Bandara Ngurah Rai dari pinggir pantai.
Tuban juga pas jika Anda mencari sebuah lokasi yang dekat dari bandara dan jauh lebih sepi dibanding Kuta tetapi tidak jauh dari pusat hiburan dan belanja di Bali itu. Disini ada butik hotel kecil, akomodasi murah, atau berbagai tipe hotel apapun kebutuhan Anda baik untuk bersama keluarga, perjalanan bisnis ataupun liburan. Arsitektur resor wisatanya yang sering bernuansa tropis dan tradisional, sering dikombinasikan dengan dekorasi interior yang modern dengan perabotan yang elegan. Beberapa hotel juga menawarkan latar belakang Samudera Hindia.
Lokasinya yang istimewa dimana ia dekat dengan Kuta dan bandara Ngurah Rai, membuat Tuban sebagai pilihan yang strategis untuk menginap jika Anda ingin menjelajahi Bali Selatan
View Larger Map  
Rating

Reviews

Info

No one has reviewed this destination yet. Be the first!.


Info

No upcoming trip to Pantai Tuban at this time

×

...