shop-triptrus

Bumi Perkemahan Dukuh Blahkiuh

  • Image courtesy of wikimapia.org
  • Image courtesy of wikimapia.org
  • Image courtesy of http://cipika.co.id
   
Bumi perkemahan ini berada di Desa Blahkiuh Kecamatan Abiansemal sekitar 19 Km dari Kota Denpasar dan sekitar 2 Km ke arah Barat dari jalan raya Denpasar - Petang depan kantor Kepolisian Blahkiuh.
Obyek wisata ini dahulu merupakan tempat peristirahatan keluarga kerajaan Mengwi lengkap dengan sebuah kolam dan tempat pemandian umum. Tempat ini suasananya cukup tenang karena terletak cukup jauh dari jalan raya dan pada tanah tegalannya sekarang dipergunakan untuk tempat bumi perkemahan. Obyek wisata ini dekat dengan obyek dan daya tarik wisata Kawasan Luar Taman Ayun dan Sangeh. Obyek ini terus ditata/pembuatan kolam renang, lapangan tenis, restoran dan penginapan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Badung.
Tempat ini suasananya cukup tenang karena terletak cukup jauh dari jalan raya dan pada tanah tegalannya sekarang dipergunakan untuk tempat bumi perkemahan. Obyek wisata ini menjadi daya tarik wisata Kawasan Luar Taman Ayun dan Sangeh.
Objek wisata Bumi Perkemahan Dukuh ini sebenarnya dulunya pernah dijadikan sebagai tempat peristirahatan keluarga Kerajaan Mengwi yang dilengkapi dengan sebuah kolam dan tempat pemandian umum bagi masyarakat. Lokasinya begitu tenang dan tentram karena lumayan jauh dari pusat keramaian. Makanya karena itulah cukup kuat alasannya jika saat ini tanah tegalan di lokasi itu dijadikan sebagai lokasi bumi perkemahan.
View Larger Map  
Rating

Reviews

Tempat Camping dan Refreshing bagus di badung  
by - Agt 01, 2017 at 20:45

snagat rekonended dikunjungi sebagai tempat rekreasi sekaligus tempat bermalam di alam terbuka bagi wisatawan perkotaan. terima kasih admin informasi ini menjadi referensi postingan http://tempatwisatadibali.info/



Info

No upcoming trip to Bumi Perkemahan Dukuh Blahkiuh at this time

×

...