shop-triptrus

Pantai Siring Kemuning

  • Image courtesy of http://www.panoramio.com
  • Image courtesy of https://rotyyu.files.wordpress.com
  • Image courtesy of http://www.wisatamadura.co
   
Pantai Siring Kemuning – Pulau Madura memang banyak menyimpan potensi wisata pantainya. Namun sayang masih banyak terdapat pantai-pantai yang belum di kembangkan secara profesional sehingga membuat pantainya seakan tersembunyi dari pandangan wisatawan luar, padahal pantai-pantai tersebut sangat cantik dan indah.Salah satu pantai yang cantik itu adalah pantai Siring Kemuning ini, merupakan pantai yang masih cukup alami dengan pesona pemandangannya yang sungguh sangat luar biasa.
Pemandangan di pantai ini tak kalah cantiknya dengan pantai-pantai di tempat lain, pasirnya yang berwarna putih ditambah dengan hiasan batu karang di tepi laut dijamin akan membuat anda terpukau. Pemandangan pun akan semakin menarik saat anda melihat perahu-perahu nelayan yang bersandar.
Pantai Siring Kemuning selalu sepi dari pengunjung, hanya sesekali menjelang liburan pantai ini akan ramai dikunjungi oleh wisatawan dari luar Kota. Jika anda berkunjung dan ingin bermalam disana, terdapat penyewaan kamar yang bisa anda sewa dari penduduk setempat karena rata-rata penduduk sekitar pantai sudah menyiapkan kamar untuk disewakan kepada pengunjung dan tentunya dengan harga yang cukup terjangkau.



View Larger Map  
Rating

Reviews

Info

No one has reviewed this destination yet. Be the first!.


Info

No upcoming trip to Pantai Siring Kemuning at this time

×

...