shop-triptrus
Rating

Jul/16  –  Jul/21

Pendakian Gunung Kerinci & Danau Gunung Tujuh

Gunung Kerinci, Danau Gunung Tujuh, Padang, Desa Kersik Tuo

Operator: Indonesia Archipelago  

Rp4.100.000 / orang

Grade: Journey
Requires good stamina and physical strength. Example: Week-long backpacking.
Quota: 1 persons

    
Taman Nasional Kerinci Sebelat merupakan dataran tertinggi di Sumatera, salah satunya Gunung Kerinci yang merupakan gunung tertinggi di Sumatera dan gunung vulkanis tertinggi (3.805m) di Indonesia. Lokasinya masuk dalam 2 wilayah provinsi yaitu Sumatera Barat dan Jambi. Gunung Kerinci juga menjadi salah satu destinasi favorit bagi pendaki dan juga rumah bagi Harimau Sumatera dan vegetasi herbal seperti Kilemo.
Gunung Tujuh yang juga masih dalam lokasi Taman Nasional Kerinci Sebelat juga memiliki Danau kaldera di ketinggian 1.950 m yang tertinggi di Asia Tenggara. Kondisi hutan purba yang menyelimuti sekeliling Danau menambah kesejukan. Sekitar danau juga terdapat hamparan pasir seperti di Pantai.
Keberadaan alam Taman Nasional Kerinci Sebelat baik dari hutan, danau, batuan vulkanis merupakan keunikan yang sangat menarik untuk dikunjungi.

#1Traveler1Book
Mari Berbagi Buku Cerdaskan Bangsa dengan membawa minimal 1 (satu) buah buku, kemudian bagikan kepada anak-anak usia sekolah (5-15 tahun) di destinasi trip ini. Foto anak-anak itu dengan bukunya, lalu share foto tersebut ke Twitter, Facebook dan akun media sosial lainnnya yang kamu miliki dengan hashtag #1Traveler1Book.

Price Basic:
Rp4.100.000 / orang

Installments:
  • Down Payment : Rp1.000.000
  • Installment 2 : Rp1.000.000
  • Installment 3 : Rp1.100.000
  • Installment 4 : Rp1.000.000


Price Include:
•Mobil AC (Padang – Kersik Tuo – Padang)
•Pemandu
•Porter
•Tenda kapasitas 2-3 orang, Sleeping Bag, Matras, Lampu Tenda)
•Peralatan masak dan makan
•Makan selama program
•Snack selama pendakian
•Air mineral dan aneka minuman (kopi dan teh) selama pendakian
• Penginapan homestay di Kersik Tuo (3 malam)
• Asuransi selama pendakian (WNI)
• Tiket masuk Taman Nasional Gunung Kerinci Seblat dan Gunung Tujuh.


Price Exclude:
•Transportasi dari dan ke daerah asal.
•Makan dan minum di luar “Fasilitas termasuk”.
•Laundry dan minuman beralkohol.
•Porter tambahan
•Tip


Activities:
  • Culinary
  • Hiking
  • Mountain Climbing
  • Photography
  • Camping


Meeting Point:
Bandar Udara Internasional Minangkabau/Padang

Senin, 16 Juli 2018 | (Padang – Kersik Tuo)
Peserta dijemput pemandu menggunakan mobil dan langsung menuju Kersik Tuo selama 8 jam melewati,. Makan siang di perjalanan. Kita bermalam di home stay daerah Kersik Tuo. (Sarapan, Makan siang, makan malam).

Selasa, 17 Juli 2018 | (Kersik Tuo – Shelter 1)
Hari ini kita akan menuju Pintu Rimba (1.800m) menggunakan mobil setelah mengurus perijinan di desa. Kita mendaki selama 5 jam dengan medan landai melewati perkebunan kebun teh dan sayur Kersik Tuo dan masuk ke dalam hutan. Bermalam di Shelter 1 (2.225m) Kerinci. (Sarapan, Makan Siang, Makan Malam)

Rabu, 18 Juli 2018 | (Shelter 1 – Shelter 3)
Kita lanjutkan pendakian menuju shelter 3 selama 5 jam dengan jalur tanah dan tanjakan curam. Medan di sini seperti selokan air dan cukup sulit, sangat membantu dengan berpegangan pada akar dan bantuan trekking pole. Kita bermalam di shelter 3 (3.319m) dengan pemandangan perubahan jalur dari vegetasi ke batuan vulkanis solid. (Sarapan, Makan siang, Makan Malam)

Kamis, 19 Juli 2018 | (Shelter 3 – Puncak – Kersik Tuo)
Kita berangkat mendaki pukul 03.00 pagi setelah sarapan singkat. Melewati medan batuan solid dan jalur yang curam, kita mendaki selama 3-4 jam dengan pemandangan terbuka. Tiba di puncak (3.805m) kita istirahat sambil menyantap snack. Terlihat benatangan Desa Kersik Tuo dan Gunung Tujuh serta danau Gunung Tujuh. Pendakian berlanjut dengan kembali ke shleter 3 dan sarapan disana. Perjalanan berlanjut Kersik Tuo selama 4-5 jam. Bermalam di Kersik Tuo. (Sarapan, Makan Siang, Makan Malam).

Jumat, 20 Juli 2018 | (Kersik Tuo – Danau Gunung Tujuh – Kersik Tuo)
Setelah sarapan di homestay, kita akan berangkat menggunakan mobil menuju Desa Pnompek untuk mengurus perijinan, dilanjutkan pendakian selama 2-3 jam tiba di Danau Gunung Tujuh yang menjadi Danau vulkanis tertinggi di Asia Tenggara yang dikelilingi vegetasi purba. Jika beruntung, anda bisa melihat berang-berang berenang di permukaan danau. Anda juga bisa mengelilingi danau ini dengan kapal selama 2-3 jam. Sore hari kembali ke Kersik Tuo dan bermalam di homestay. (Sarapan, Makan Pagi, Makan Malam).

Sabtu, 21 Juli 2018 | (Kersik Tuo - Padang)
Setelah sarapan, kita kembali ke Padang. Disarankan untuk mengambil penerbangan malam atau menginap di Hotel. Perjalanan selesai. (Sarapan, Makan siang)

Indonesia Archipelago


About Me

Indonesia Archipelago is your partner in every corner to enjoy the natural beauty of the archipelago. Choose the destination and we are ready to accompany you enjoy the journey safely and comfortably.

 
 

Operator Contact Details

Only TripTrus member can see operator contact details (Phone, E-mail, etc.).
Please Sign In or Register, it's FREE!
Terms and Conditions:
Syarat dan Ketentuan yang dijelaskan di bawah ini adalah bagian penting dari prosedur pemesanan. Dalam hal ini kami akan menjelaskan mengenai
syarat dan ketentuan BlindTrip kami, yaitu:
----------------------------------------------------
KONTRAK

Kontrak anda dengan Indonesia Archipelago
----------------------------------------------------
BIAYA & PEMBAYARAN

Harga yang kami tawarkan mempunyai jumlah minimal peserta, apabila tidak sesuai dengan jumlah minimal maka akan dilakukan penyesuaian harga

Pembayaran dibagi 2 tahap, yaitu 50% dari total paling lambat 14 hari sebelum keberangkatan dan tahap ke dua sebesar 50% dari total paling lambat 7 hari sebelum keberangkatan.

Pembatalan perjalanan melewati batas yang ditentukan, maka akan dikenakan biaya pembatalan sebesar 20% dari total biaya perjalanan.

Harga semua trip dapat dikenakan biaya tambahan untuk kenaikan biaya transportasi seperti bahan bakar atau tindakan pemerintah seperti kenaikan PPN atau Pemerintah lain yang dikenakan meningkat dan perubahan mata uang dalam kaitannya dengan variasi nilai tukar mata uang yang merugikan yang berada di luar kendali kami.

Perjalanan yang dilakukan Indonesia Archipelago mengandung beberapa komponen biaya yang tidak ditanggung. Harap membaca setiap komponen biaya dengan benar dan hati-hati.

----------------------------------------------------
PERUBAHAN OLEH KLIEN

Program yang kami buat dan telah dikonfirmasi bersifat fleksibel sehingga dapat dirubah sesuai dengan keinginan anda dan akan kami usahakan dengan tidak memberikan jaminan bisa diubah yang dikarenakan pengaruh cuaca, kondisi lokasi, kemampuan peserta. Tambahan biaya juga mungkin akan terjadi di setiap perubahan dan akan kami informasikan segera.
----------------------------------------------------
PEMBATALAN PERJALANAN OLEH KLIEN

Pembatalan perjalanan melewati batas yang ditentukan, maka akan dikenakan biaya pembatalan sebesar 20% dari total biaya perjalanan.

----------------------------------------------------
PEMBATALAN ATAU PERUBAHAN PERJALANAN OLEH KLIEN

Hampir tidak terjadi perubahan perencanaan anda kita lakukakn kecuali diluar kemampuan kami (lihat force majeure) seperti cuaca, keadaan lokasi destinasi, dan kondisi peserta. Kami juga akan meminimalisir perubahan rencana perjalanan dan jika terjadi akan kami informasikan secepat mungkin.

Perubahan yang terjadi dilapangan sangat mungkin terjadi tergantung kondisi cuaca, keadaan lokasi destinasi, dan kondisi peserta.

Setiap perubahan atau pembatalan dari rencana perjalanan yang mempunyai pengurangan dari total biaya akan kami kembalikan sesuai dengan pengurangan tersebut.

----------------------------------------------------
KETEPATAN

Informasi yang kami sediakan sesuai dengan kabar terbaru saat ini. Namun perubahan mungkin terjadi sehingga anda bisa memastikan informasi tersebut seperti harga dan rincian informasi lainnya berdasarkan rencana perjalanan anda kami sediakan..

----------------------------------------------------
PERMINTAAN KHUSUS

khusus yang memepengaruhi rencana perjalanan (seperti akomodasi/penginapan, makan, dan lain-lain), harap informasikan kepada kami secepat mungkin
----------------------------------------------------
KELUHAN, KESAN, DAN PESAN.

Kami berterimakasih atas partisipas anda dalam setiap perjalanan. Jika ada keluhan, kesan, dan pesan selama perjalanan, informasikan kami secepat mungkin.


--------------------------------------------------
TANGGUNG JAWAB KAMI KEPADA KLIEN

Kami menerima tanggung jawab untuk kualitas layanan yang kami sediakan. Kami juga menerima tanggung jawab untuk setiap kerugian atau kerusakan yang dialami klien sebagai akibat dari tindakan atau kelalaian dari tim kami, atau pihak ke-3 dan sesuai dengan cakupan asuransi

Kami tidak dapat menerima tanggung jawab atas kesalahan/perubahan itu karena kondisi tidak terduga (force majeure) atau dalam hal ...

i) Klien menjadi pihak yang melakukan/dinyatakan bersalah

ii) Kegagalan menjadi kesalahan dari pihak ketiga dan tidak ada hubungannya dengan Indonesai Archipelago yang membuat pengaturan perjalanan dan telah dikonfimasi oleh klien.

iii) Setiap kondisi yang tidak biasa atau tak terduga di luar kendali dan juga kami tidak bisa diperkirakan.

iv) setiap peristiwa yang kita atau pihak ketiga tidak bisa hindari atau cegah. Selain itu kami tidak dapat menerima tanggung jawab untuk setiap kerugian bisnis.

----------------------------------------------------
TANGGUNG JAWAB ANDA
Kami ingin semua klien kami memiliki perjalanan yang menyenangkan, Anda harus ingat bahwa anda bertanggung jawab atas tindakan yang dilakukan dan dapat berpengaruh kepada orang lain, jika kita atau orang lain yang berwenang percaya tindakan Anda bisa mengganggu atau mengganggu pihak lain, kami berhak untuk mengubah rencana perjalanan anda, dan setiap barang-barang yanng kami pinjamkan kepada anda, harap dikebalikan dengan keadaan seperti semula.

----------------------------------------------------
KONDISI FISIK

Perjalanan yang anda pilih harus disesuaikan dengan kondisi fisik peserta. Jika ada riwayat atau permasalahan kesehatan tertentu, harap informasikan ke kami karena menyangkut kelancaran perjalanan.




----------------------------------------------------
ASURANSI

Asuransi perjalanan yang kami sediakan untuk warga negara Indonesia dengan penyelenggaranya adalah Allianz Insurance. Asuransi perjalanan untuk warga negara asing dapat anda urus atau dengan bantuan dari kami, pasti akan menambah biaya asuransi

----------------------------------------------------
PROTEKSI INFORMASI

Informasi pribadi yang anda berikan untuk keperluan pendataan (termasuk informasi pribadi yang sensitif di mana berlaku) akan diteruskan ke pihak ketiga untuk memungkinkan kami untuk memberikan pengaturan perjalanan Anda. Dalam membuat pemesanan Anda menyetujui informasi ini dilewatkan ke pihak-pihak terkait.


Terms and Regulations:
Baca "Syarat dan Kondisi" dengan teliti

Necessary Equipments:
Barang pribadi peserta:
• Pakaian pendakian (Celana panjang, Kaos lengan panjang, Sepatu trekking, kaos kaki, topi, trekking pole) dan cadangan 1 pasang
• Pakaian tidur (Celana training, kaos lengan panjang, jaket, kaos kaki, balaclava, sarung tangan, sleeping bag).
• Ransel minimal 40 liter
• Botol minum
• Obat-obatan pribadi
• Kaca mata anti UV
• Lotion anti UV minimal SPF 30
• Sandal trekking
• Peralatan mandi
• Senter/headlamp dan baterai cadangan
• Gadget (HP, Kamera)
• Tanda pengenal (KTP, SIM)


Info:
 -

Other Trip from Indonesia Archipelago


Des/15

Pendakian Gunung Binaiya Pendakian Gunung Binaiya
Rp5.700.000/orang
Grade : Extreme Requires formal skill as well as good physical condition. Example: Diving, surfing, mountain climbing, etc.

Nov/17

Derawan Trip Derawan Trip
Rp3.200.000/orang
Grade : Light Safe for everyone, including children. No formal skill necessary.

Okt/16

Sailing Trip Labuan Bajo Sailing Trip Labuan Bajo
Rp4.250.000/orang
Grade : Light Safe for everyone, including children. No formal skill necessary.

Comment

Discussion »

No topic yet
ButikTrip.com
pasa-harau

Upcoming Trips

Wonderful Dieng Plateau
22 - 24 Jun 2018
Sailing Komodo Liveaboard
22 - 24 Jun 2018
×

...