shop-triptrus
Rating

Agt/04

Open Trip Pulau 3 Pulau

Museum Onrust

Operator: RANIJOURNEY.COM  

Rp95.000 / orang

Grade: Light
Safe for everyone, including children. No formal skill necessary.
Quota: 1 persons
Trip Done
    

#1Traveler1Book
Mari Berbagi Buku Cerdaskan Bangsa dengan membawa minimal 1 (satu) buah buku, kemudian bagikan kepada anak-anak usia sekolah (5-15 tahun) di destinasi trip ini. Foto anak-anak itu dengan bukunya, lalu share foto tersebut ke Twitter, Facebook dan akun media sosial lainnnya yang kamu miliki dengan hashtag #1Traveler1Book.

Price Basic:
Rp95.000 / orang

Installments:
  • Down Payment : Rp50.000
  • Installment 2 : Rp45.000


Price Include:
INCLUDE
1. Kapal wisata untuk jelajah pulau
2. Makan siang
3. Air mineral selama wisata
4. Tiket wisata seluruh destinasi
5. Tour leader yang ramah dan berpengalaman



Price Exclude:
 -

Activities:


Meeting Point:
Dermaga Kamal

INTINERARY
ITINERARY
Hari 1
7.30: Meeting point di Dermaga Kamal Muara
8.00 – 9.00: Perjalanan menuju Pulau Kelor
9.00 – 10.30: Wisata dan jelajah Pulau Kelor dimana terdapat Benteng Martello yang merupakan benteng bekas VOC tersusun dari bata dan berbentuk tabung
11.00 – 12.30: Berenang dan wisata sejarah Pulau Cipir yang memiliki meriam kuno asal Belgia dan sisa bangunan rumah sakit jaman Belanda (1911 - 1933) yang dapat dijadikan spot foto unik
13.00 – 15.00: Makan siang dan wisata sejarah Pulau Onrust yang memiliki reruntuhan bangunan karantina haji, museum arkeologi dan pemakaman Belanda yang terkenal dengan makam Maria van de Velde (1693 - 1721)
15.00 – 16.00: Perjalanan menuju Dermaga Kamal Muara, sayonara!


 
 

Operator Contact Details

Only TripTrus member can see operator contact details (Phone, E-mail, etc.).
Please Sign In or Register, it's FREE!
Terms and Conditions:
TERMS & CONDITIONS


PENDAFTARAN
1. Pendaftaran dibuka setiap saat/tidak ada batas waktu, tergantung kuota (open trip) atau akomodasi (private trip/sewa transport) yang tersedia.
2. Pendaftaran dilakukan melalui whatsapp 081310052050.
3. Pelunasan dilakukan H-5 keberangkatan (beserta dengan penyewaan alat jika ada).
4. Konfirmasi mengenai tour leader dan informasi teknis lainnya akan diberikan paling lambat sehari sebelum keberangkatan.

PEMBATALAN
1. Jika terjadi pembatalan oleh peserta, maka pembayaran yang telah dilakukan tidak dapat dikembalikan/pindah trip/ganti tanggal, namun peserta bisa mencari orang pengganti (ganti nama).
2. Pembatalan karena Force Mejeure (bencana alam, cuaca buruk, kerusuhan/huru-hara, wabah penyakit dan keadaan memaksa lainnya), maka perjalanan dapat berubah/dibatalkan dan tidak ada pengembalian uang kepada peserta atas fasilitas yang tidak digunakan atau membebankan segala kerugian atau ketidaknyamanan kepada pihak Rani Journey.
Force Majeure: suatu kejadian yang terjadi di luar kemampuan manusia dan tidak dapat dihindari sehingga suatu kegiatan tidak dapat dilaksanakan sebagaimana mestinya.
3. Khusus open trip, jika trip tidak mencapai kuota, peserta dapat mengikuti trip di tanggal berikutnya/mengikuti trip ke destinasi lain di tanggal yang sama/pihak Rani Journey mengembalikan seluruh pembayaran yang telah dilakukan peserta.
4. Khusus open trip, bagi peserta yang datang terlambat saat meeting point sehingga mengulur rencana perjalanan dari waktu yang sudah ditentukan dan membuat ketidaknyamanan bagi peserta lain, maka peserta yang terlambat dianggap mengundurkan diri dan tidak ada pengembalian pembayaran.

TANGGUNG JAWAB
1. Pihak Rani Journey tidak bertanggung jawab dan tidak dapat dituntut atas perubahan/pembatalan jadwal penerbangan, kerusakan/kehilangan/keterlambatan bagasi oleh maskapai penerbangan, hotel atau transportasi lainnya, kerusakan/kehilangan barang-barang pribadi milik peserta selama trip berlangsung dan perubahan/berkurangnya acara perjalanan akibat Force Mejeure
2. Peserta bertanggung jawab jika terjadi kehilangan alat sewa, seperti pelampung, snorkle, kaki katak dan mengganti dengan harga yang sesuai
3. Peserta harus mematuhi tour leader selama trip berlangsung dan tidak dapat membuat keputusan sepihak dalam bentuk apapun tanpa persetujuan dari pihak Rani Journey
4. Jika ada peserta yang membawa obat-obatan terlarang atau membuat kerusuhan sehingga membuat ketidaknyamanan bagi peserta lainnya selama trip berlangsung, maka pihak Rani Journey berhak mengeluarkan/memulangkan peserta tersebut tanpa ada pengembalian uang yang sudah dibayarkan

Peserta mengerti dan menyetujui ketentuan diatas


Terms and Regulations:
 -

Necessary Equipments:


Info:
 -

Other Trip from RANIJOURNEY.COM


Nov/10

Open Trip Pulau 3 Pulau Open Trip Pulau 3 Pulau
Rp95.000/orang
Grade : Light Safe for everyone, including children. No formal skill necessary.

Nov/09

Open Trip Pulau Harapan Open Trip Pulau Harapan
Rp375.000/orang
Grade : Light Safe for everyone, including children. No formal skill necessary.

Nov/09

Open Trip Baduy Luar & Dalam Open Trip Baduy Luar & Dalam
Rp275.000/orang
Grade : Light Safe for everyone, including children. No formal skill necessary.

Comment

Discussion »

No topic yet
ButikTrip.com
remen-vintagephotography

Upcoming Trips

Taka Bonerate
13 - 17 Nov 2019
Sumba
14 - 17 Nov 2019
Derawan Labuhan Cermin
14 - 17 Nov 2019
Dataran Tinggi Dieng
15 - 17 Nov 2019
Sailing Komodo
15 - 17 Nov 2019
Belitung
15 - 17 Nov 2019
×

...