shop-triptrus
Rating

Jan/14  –  Jan/15

Happy Holiday At Bukit Lawang

Bukit Lawang

Operator: Pinouva  Trusted

Rp750.000 / orang

Grade: Light
Safe for everyone, including children. No formal skill necessary.
Quota: 6 persons (Max. 12)
Trip Done
    
Bukit Lawang merupakan gerbang masuk ke Taman Nasional Gunung Leuser yang menjadi habitatnya Flora dan Fauna khas Sumatera. Beberapa hewan yang hidup di hutan Leuser antara lain Badak Sumatera, Gajah Sumatera, Rusa Sambar, Siamang, dan yang paling utama adalah Orangutan. Ada sekitar 5000 ekor Orangutan hidup di dalam kawasan Gunung Leuser dan dilindungi, Gunung Leuser sebagian besar terdiri atas hutan hujan tropis, dan di dalamnya kita bisa menemukan beberapa danau, sungai dan air terjun.

#1Traveler1Book
Mari Berbagi Buku Cerdaskan Bangsa dengan membawa minimal 1 (satu) buah buku, kemudian bagikan kepada anak-anak usia sekolah (5-15 tahun) di destinasi trip ini. Foto anak-anak itu dengan bukunya, lalu share foto tersebut ke Twitter, Facebook dan akun media sosial lainnnya yang kamu miliki dengan hashtag #1Traveler1Book.

Price Basic:
Rp750.000 / orang

Installments:
  • Down Payment : Rp450.000
  • Installment 2 : Rp300.000


Price Include:
Transportasi mini bus dari Medan ke Bukit Lawang (PP)
Penginapan selama 1 malam (Sam’s Bungalow)
Foto trip overland
Pinouva tour leader
Jungle Trekking
Orangutan feeding
Asuransi perjalanan
Makan buah saat Jungle Trekking
Fun Tubbing
1x breakfast, 2x lunch, 1x Dinner

Price Exclude:
Biaya transportasi dari kota asal ke Medan
Pengeluaran pribadi selama perjalanan
Pengeluaran lainnya yang tidak ada dalam klausul include
INFORMASI TAMBAHAN

Activities:
  • Backpacking
  • Family Vacation
  • Hiking
  • Photography
  • Rafting


Meeting Point:
Kantor Pinouva, Jl. Bunga Asoka Komp. Asoka Residence No 72B

DAY 1 Penangkaran Orangutan; Air terjun Tingkat
Melihat Penangkarang Orangutan
Selamat datang di Bukit Lawang, setelah melakukan perjalan dari Medan menuju Bukit Lawang selama 2,5 jam, jam 11 tiba Bukit Lawang langsung menuju penginapan. Sesampainya di penginapan peserta beristirahat sebentar dan makan siang. Setelah makan siang perjalanan dilanjutkan ke destinasi pertama yaitu a short jungle trekking untuk melihat penangkaran orangutan.

Air Terjun Tingkat
Tak jauh dari tempat memberi makan Orangutan, peserta bisa main di Air TerjunTingkat.

DAY 2 JUNGGLE TREKKING – MELIHAT SATWA– AIR TERJUN KOLAM – FUN TUBBING
Junggle Trekking
Pagi Hari setelah sarapan, peserta bersiap untuk melakukan jungle trekking. Bukit Lawang yang merupakan bagian dari Taman Nasional Gunung Leuser ini memiliki kontur tanah relatif berbukit. Jadi, trekking kamu bakal penuh tantangan. Selain itu, kondisi tanah di kawasan ini juga cenderung basah dan berlumpur layaknya jenis tanah di kawasan hutan hujan tropis. Dijamin petualangan membelah hutan jadi lebih seru karena ada acara kotor-kotoran kena lumpur.

Melihat Satwa
Bukit Lawang juga menjadi habitat dari beragam satwa yang hidup secara liar. Saat kecapekan trekking menyusuri hutan, jangan kaget kalau kamu lihat banyak binatang. Misalnya, Orangutan, Siamang, Burung Merak bahkan Badak Sumatera.
Selain itu, kamu juga bisa bertemu dengan Thomas. Thomas ini adalah leaf – monkey nya Bukit Lawang yang lincah, kecil, mungil, Kamu bisa memanjakannya dengan memberi makan(feeding) tanpa terluka karena Thomas sejatinya adalah monyet yang ramah

Air Terjun Kolam
Setelah capek trekking berjam-jam, kamu akan dimanjakan dengan keindahan Air Terjun Kolam. Berbeda dengan Air Terjun Tingkat, Air Terjun Kolam memiliki kolam dibawah air terjunnya sehingga kamu dapat berenang dan menikmati dinginnya mata air sungai Bahorok ini, rasa lelah sehabis trekking hilang seketika.

Fun Tubbing
Ini dia aktivitas pemacu adrenalin yang tidak boleh dilewatkan saat berkunjung ke Bukit Lawang. Kamu akan melintasi aliran deras sungai Bahorok dengan ban, aliran sungai yang meliuk-liuk membuat seakan sedang menaiki roller coaster.

Pinouva


About Me

Spesialis Wisata Sumatera. Bersama Pinouva, selalu ada jalan untuk jalan - jalan!

 
 

Operator Contact Details

Only TripTrus member can see operator contact details (Phone, E-mail, etc.).
Please Sign In or Register, it's FREE!
Terms and Conditions:
1. Setelah melakukan pembayaran, harap melakukan konfirmasi via email (Detil Operator ini dapat dilihat di tab "Operator") atau telp/SMS/WA ke Ricky (Detil Operator ini dapat dilihat di tab "Operator")). Konfirmasi berisi (a)nama lengkap, nomor HP aktif, alamat e-mail, dan scan KTP (diperlukan untuk keperluan asuransi). Ketidaklengkapan administrasi akan mengakibatkan peserta tidak tercover dalam asuransi perjalanan dan apabila terjadi sesuatu merupakan tanggung jawab dari peserta sendiri.

2. Membayar uang muka (DP) sebesar Rp. 450.000 ketika menyatakan keikutsertaan. Pelunasan pembayaran paling lambat 1 minggu sebelum keberangkatan dan mengirimkan bukti pelunasan melalui email/SMS/WA/BBM.

3. Ketiadaan pembayaran otomatis mengakibatkan pembatalan keikutsertaan.

4. Pembatalan keikutsertaan atas alasan apapun (termasuk tugas mendadak, sakit, dll) setelah melakukan pembayaran mengakibatkan pembayaran hangus dan tidak dapat dikembalikan (non-refundable).

5. Apabila ada peserta yang ketinggalan mobil pada hari H, maka segala biaya pengaturan penyusulan ke lokasi wisata sepenuhnya bukan merupakan tanggung jawab Pinouva Travel.


Terms and Regulations:
1. Peserta yang memiliki penyakit tertentu/serius wajib memberikan informasi kepada pihak Pinouva Travel. Kami tidak bertanggung-jawab apabila terjadi sesuatu tanpa informasi sebelumnya.

2. Peserta dilarang membawa narkoba, minuman keras, dan sejenisnya. Apabila kedapatan membawa barang-barang tersebut, maka Pinouva Travel berhak mengeluarkan peserta dari trip dan segala konsekuensi yang diakibatkan adalah tanggung jawab peserta.

3. Peserta pria dan wanita akan dipisahkan kamarnya.

Necessary Equipments:
Kenakan alas kaki yang nyaman. Jangan lupa membawa sunblock, topi, sunglasses, dan obat-obatan pribadi.

Info:
Dari kota Medan Lokasi ini ditempuh dalam waktu 2,5 Jam

Other Trip from Pinouva


Jan/14

Happy Trip Di Pulau Berhala Happy Trip Di Pulau Berhala
Rp600.000/orang
Grade : Journey Requires good stamina and physical strength. Example: Week-long backpacking.

Jan/14

Trip To Tangkahan, Hidden Paradise In North Sumatra Trip To Tangkahan, Hidden Paradise In North Sumatra
Rp1.200.000/orang
Grade : Light Safe for everyone, including children. No formal skill necessary.

Jan/12

Historical Trip Kota Barus Historical Trip Kota Barus
Rp1.400.000/orang
Grade : Medium May not be suitable for children or teenagers under 17 years old. No formal skill necessary but requires good physical condition.

Comment

Discussion »

No topic yet
ButikTrip.com

Recently Joined



Related Event

No event related to this trip
×

...