shop-triptrus
Rating

Feb/03  –  Feb/06

Open Trip Pulau Labengki Dan Sombori With Marischka Prudence

Pulau Labengki

Operator: Tukang Jalan  

Rp4.000.000 / orang

Grade: Medium
May not be suitable for children or teenagers under 17 years old. No formal skill necessary but requires good physical condition.
Quota: 10 persons (Max. 12)
    
Propinsi Sulawesi Tenggara memang kalah keindahanya dibanding propinsi lainnya. Keindahan kepulauan kecil yang begitu menawan mata akan mudah ditemui serta dijelajahi. Tidak hanya Wakatobi yang sangat indah disana, ternyata masih banyak pulau indah salah satunya adalah Pulau Labengki yang terkenal dengan sebutan Raja Ampatnya Sulawesi.

Pulau Labengki ini terletak di Propinsi Sulawesi Tenggara dan keindahanya tidak kalah dengan Wakatobi ataupun Raja Ampat yang sudah begitu terkenal. Kenapa banyak yang menyebut Pulau Labengki sebagai Raja Ampatnya Suluwesi karena destinasi ini bernuansa hampir sama dengan Raja Ampat yang terdiri dari karang-karang besar yang menjelang diatas samudera diberbagai titiknya. Gugusan pulau karang besar dan kecil ini dipetakan menjadi Pulau Labengki Besar dan Pulau Labengki Kecil.

Tidak hanya keindahan diatas air saja yang disajikan oleh pulau menawan ini, tetapi keindahan bawah airnya juga sangat indah untuk dikagumi. Berbagai biota laut yang hidup disini dan masih terjaga kealamianya. Dipulau ini banyak terdapat titik-titik spot penyelaman yang sangat berkelas dan di perairan ini menjadi habitat Speciaes Kima atau Kerang Raksasa yang bisa mencapai besar sekitar 50cm. Dan Kima disini tercatat sebagai Kima terbesar kedua didunia. Sehingga disini pula sebagia tempat peneliti, konservasi dan penangkaran Kima.

Selain berputar-putar mengelilingi pulau-pulau, menyelam ataupun snorkling di Labengki, pengunjung bisa juga beraktivitas memancing disini. Berbagai ikan bisa anda dapatkan dengan memancing disini seperti Barakuda, Kerapu, Tuna Sirip Kuning, Kakap Merah ataupun Ikan Layar. Sesudah memancing, hasilnya bisa untuk sebagai baberque disalah satu pulau. Di Pulau Labengki juga terdapat pantai berpasir putih dan rindangnya pohon kelapa, sembari istirahat penginjung bisa membakar ikan yang didapat saat memancing tadi.

#1Traveler1Book
Mari Berbagi Buku Cerdaskan Bangsa dengan membawa minimal 1 (satu) buah buku, kemudian bagikan kepada anak-anak usia sekolah (5-15 tahun) di destinasi trip ini. Foto anak-anak itu dengan bukunya, lalu share foto tersebut ke Twitter, Facebook dan akun media sosial lainnnya yang kamu miliki dengan hashtag #1Traveler1Book.

Price Basic:
Rp4.000.000 / orang

Installments:
  • Down Payment : Rp1.500.000
  • Installment 2 : Rp2.500.000


Price Include:
Transportasi darat
2 malam homestay
1 malam di Labengki Wisata Resort
Sewa kapal island hoping
Lifevest/Pelampung
Makan selama di pulau
Air mineral
Tiket masuk wisata termasuk donasi
Guide


Price Exclude:
Tiket Pesawat PP
Biaya diluar Paket
Tips Guide seikhlasnya

Activities:
  • Backpacking
  • Beach Exploring
  • Cave Exploring
  • City Walk
  • Culinary
  • Cultural trip
  • Family Vacation
  • Hiking
  • Historical Places
  • Island Hopping
  • Photography
  • Snorkeling


Meeting Point:
Bandara Haluoleo Kendari

Open Trip Pulau Labengki dan Sombori With Marischka Prudence (4D3N). Tgl 3 – 6 Februari 2017. Hanya Rp 4,000,000/pax
Hari Pertama (D)
Semua Peserta tiba di Bandara Haluoleo Kendari pukul 10.00 Wita dan dilanjutkan perjalanan darat menuju Desa Laimeo, perjalanan darat ini di tempuh 2 jam 30 menit, selama perjalanan ini memungkinkan untuk kita makan siang di darat (biaya masing-masing), setelah sampai di dermaga Desa Laimeo kita menyeberang laut dengan kapal kayu, perjalanan laut kita tempuh 1 jam 30 menit, setelah kit sampai labengki kecil (kampung bajo) kita chek in homestay, selanjutnya kita jalan goa kolam renang, sore nya harinya kita istrahat.

Hari Kedua (BLD)
Jam 05:00 kita Mengejar sunrise Labengki kecil dengan mengunjungi Menara mercusuar Labengki kecil, setelah itu sarapan pagi. jam 07:30 Kita explore Sombori, dengan target tujuan utama, Pulau Koko (Tebingnya), Puncak Kayangan, Pulau Mbokita, Goa Berlian, Goa Allo, Rumah Nenek, dan kembali ke Labengki, Homestay

Hari Ketiga (BLD)
Setelah Sarapan di homestay kita chek out dan Kita Bergerak ke Resort Labengki Wisata, setelah chek in kamar masing-masing, kita memulai explore Labengki dengan mengunjungi Blue Lagoon/Danau WoloWolo (Terowongan) lokasi ini kita kondisikan hanya bisa pada saat surut air baru masuk kesini, selanjutnya bergeser blue Lagoon, Danau, Alnamira, Pulau Mauang 7 wonders, Pantai Pasir Panjang, Pulau Tukokuley.

Hari Keempat (BL)
Setelah sarapan, leyeh leyeh santai di resort, trekking ke Kimaboe hills (enjoying view teluk cinta dari ketinggian dan beberapa view), Dan trekking Labengki Lovers Walk untuk melihat aneka panorama Kimaboe lagoon dan kimaboe beach, serta menikmati beningnya air laut beserta 9 species Kima yang terdapat di Labengki, dengan kayaking atau snorkeling di sekitar resort, Bisa juga water sport seperti flying fox diatas Kimaboe Lagoon (exclude). Setelah makan siang, check out dan perjalanan menuju Kendari. Singgah beli oleh-oleh dan dilanjutkan ke Bandara. Disarankan ambil penerbangan malam hari.

Tukang Jalan


About Me

-

 
 

Operator Contact Details

Only TripTrus member can see operator contact details (Phone, E-mail, etc.).
Please Sign In or Register, it's FREE!
Terms and Conditions:
1. Peserta tidak mempunyai riwayat kesehatan yang membahayakan diri sendiri atau peserta lain
2. Harga akan menyesuaikan dengan jumlah peserta bila kurang dari 10 orang.
3. Apablia peserta membatalkan keikutsertaannya maka uang Pendaftaran akan hangus, kecuali dia mendapatkan pengganti peserta maka tidak ada uang yang hangus.
4. Jadwal bisa berubah tergantung cuaca, kondisi lalulintas dan keadaan lain.
5. DP akan kami kembalikan 100% apabila ada pembatalan dari pihak kami karena sesuatu hal.
6. Panitia tidak bertanggungjawab atas kebatalan, keterlambatan pesawat dan kapal laut atau segala sesuatu yg bersifat force majour
7. Peserta di anggap mengerti dan menyetujui semua ketentuan di atas.


Terms and Regulations:
1. Bayar DP Rp 1.500.000/orang atau Lunas as Commitment fee dimulai dari Notes/event ini di publish atau bisa juga langsung melunasi full.
2. Melakukan konfirmasi pembayaran via email dengan melampirkan bukti transfer beserta:
a. Destinasi Trip dan tanggal :
b. Nama :
c. Email :
d. No hp :
e. No hp orang rumah :
f. Account twitter :
g. Account fb :
Untuk point a s.d. e wajib diisi
3. Pelunasan paling lambat H-8
4. Pendaftaran ditutup H-8 atau setelah quota maksimal terpenuhi
5. Pembayaran bisa ditransfer ke :
- BCA No. 5405027761 a/n : Dwinanto Prasetyo
- Mandiri No. 1270000110799 a/n : Dwinanto Prasetyo


Necessary Equipments:


Info:
 -

Other Trip from Tukang Jalan


Apr/14

Special Trip Ora Beach, Pulau Osi And Misool Raja Ampat Selatan By Privat Speed Boat Ac Special Trip Ora Beach, Pulau Osi And Misool Raja Ampat Selatan By Privat Speed Boat Ac
Rp7.995.000/orang
Grade : Light Safe for everyone, including children. No formal skill necessary.

Jan/28

Trip Belitung, Negeri Laskar Pelangi Trip Belitung, Negeri Laskar Pelangi
Rp995.000/orang
Grade : Medium May not be suitable for children or teenagers under 17 years old. No formal skill necessary but requires good physical condition.

Jan/27

Open Trip Sailing Komodo By Kapal Ac Menginap Di Luwansa Beach Hotel – Premium Open Trip Sailing Komodo By Kapal Ac Menginap Di Luwansa Beach Hotel – Premium
Rp2.795.000/orang
Grade : Light Safe for everyone, including children. No formal skill necessary.

Comment

Discussion »

No topic yet
ButikTrip.com

Recently Joined


Be the first to join this trip

Related Event

No event related to this trip

Upcoming Trips

Jelajah Sumba
25 - 29 Jan 2017
Open Trip Derawan
26 - 29 Jan 2017
Jelajah Sumba
26 - 29 Jan 2017
×

...