shop-triptrus
Rating

Des/29

Yogyakarta Berganti Tahun (Presale)

Candi Prambanan, Candi Ratu Boko, Tebing Breksi, Lava Tour Merapi, Hutan Pinus Pengger, Bukit Bintang, Malioboro, Sentra Batik

Operator: Goyago Travel  

Rp1.299.000 / orang

Grade: Light
Safe for everyone, including children. No formal skill necessary.
Quota: 1 persons
Trip Done
    
Ayo serbu paket PRESALE-nya, hanya tersedia untuk pemesanan sampai 30 November 2019.

#1Traveler1Book
Mari Berbagi Buku Cerdaskan Bangsa dengan membawa minimal 1 (satu) buah buku, kemudian bagikan kepada anak-anak usia sekolah (5-15 tahun) di destinasi trip ini. Foto anak-anak itu dengan bukunya, lalu share foto tersebut ke Twitter, Facebook dan akun media sosial lainnnya yang kamu miliki dengan hashtag #1Traveler1Book.

Price Basic:
Rp1.299.000 / orang

Installments:
  • Down Payment : Rp650.000
  • Installment 2 : Rp649.000


Price Include:
☑️ Hotel 3*
☑️ PP Transportasi AC 
☑️ Tiket masuk objek wisata
☑️ Jeep Lava Tour Merapi
☑️ Makan 6x
☑️ Parkir dan Tol
☑️ Air mineral 1 botol/hari selama tour
☑️ Guide Lokal
☑️ Free Gift
☑️ Gift Voucher (Reguler)

Price Exclude:
❎ Pengeluaran pribadi
❎ Biaya overtime apabila ada
❎ Tipping guide dan driver
❎ Obat-obatan pribadi

Activities:
  • City Walk
  • Cultural trip
  • Family Vacation
  • Historical Places
  • Photography


Meeting Point:
Jakarta

Hari 1, 29 Des: Goes to Yogyakarta
Berkumpul di meeting point utama di Jakarta. Goes to Yogyakarta.

Hari 2, 30 Des: Candi Prambanan – Candi Ratu Boko – Tebing Breksi
Pagi ini kita tiba di Yogyakarta dan kita akan sarapan prasmanan dan dipersilahkan untuk bersih-bersih. Lalu perjalanan dilanjutkan menuju Candi Prambanan. Kita akan melihat indahnya bangunan candi yang masuk ke dalam situs warisan dunia UNESCO. Setelah puas berkeliling Candi Prambanan kita akan makan siang dan istirahat. Setelah selesai istirahat kita akan melanjutkan tur ke Candi Ratu Boko. Lalu dilanjutkan dengan tur ke Tebing Breksi. Selesai melihat indahnya pemandangan Tebing Breksi maka tur hari pertama selesai dan kita menuju hotel untuk check-in dan makan malam.

Hari 3, 31 Des: Lava Tour Merapi – Hutan Pinus Pengger – Bukit Bintang - Malioboro
Pagi pukul 04.00 kita akan menuju Merapi untuk mengikuti Lava Tour Merapi kita akan menikmati keindahan sunrise dari lereng gunung Merapi dimana kita juga akan ke Bunker Kaliadem, Museum Mini, Batu Alien dan Kalikuning. Setelah selesai Tour Merapi kita menuju Hutan Pinus Pengger, menikmati keindahan pemandangan dari ketinggian dan ber-selfie ria di spot-spot keren. Lalu kita akan menuju Bukit Bintang untuk menikmati pemandangan kota Yogyakarta dari atas bukit sambil berfoto. Setelah selesai berburu foto kita menuju Malioboro untuk menikmati malam pergantian tahun.

Hari 4, 1 Jan: Yogyakarta – Jakarta
Setelah selesai sarapan dan check-out kita akan menuju tempat oleh-oleh dan tempat belanja batik. Setelah itu kita akan melanjutkan perjalanan pulang menuju Jakarta dan SAYONARA, salam Goyago.

Goyago Travel


About Me

Goyago Travel berkomitmen memberikan one stop solution untuk segala kebutuhan rencana perjalanan bagi anda yang ingin liburan sendirian ataupun dalam grup dengan berbagai destinasi mulai dari domestik sampai internasional.

 
 

Operator Contact Details

Only TripTrus member can see operator contact details (Phone, E-mail, etc.).
Please Sign In or Register, it's FREE!
Terms and Conditions:
SYARAT DAN KETENTUAN GRUP TOUR

HARAP DIBACA DENGAN SEKSAMA
Pembelian setiap perjalanan grup yang ditawarkan oleh Goyago Travel merupakan perjanjian antara peserta dan Goyago Travel.Pastikan bahwa Anda membaca dengan seksama dan memahami Syarat dan Ketentuan sebelum pemesanan.

PENDAFTARAN & PEMBAYARAN
• Pendaftaran peserta grup tur dengan memberikan uang muka. Uang muka tidak dapat dikembalikan (non-refundable) kecuali adanya pembatalan perjalanan dari Goyago Travel.
• Peserta harus melunasi seluruh biaya perjalanan paling lambat 21 hari sebelum tanggal keberangkatan.
• Pendaftaran peserta grup tur yang dilakukan kurang dari 21 hari sebelum tanggal keberangkatan, harus dibayar lunas.
• Pemesanan grup tur yang tidak disertai dengan pemberian uang muka dapat dibatalkan secara sepihak oleh Goyago Travel.
• Pembayaran wajib dilakukan melalui transfer bank dan ditujukan ke rekening resmi kami.
• Pembayaran via transfer hanya di kirimkan ke nomor rekening di bawah ini, kecuali ada konfirmasi sebelumnya dari kontak resmi Goyago Travel:
 Bank Central Asia (BCA) No Rek 3721704813 a/n Yoseph Andar Sihombing
 Bank Negara Indonesia (BNI) No Rek 799876307 a/n Yoseph Andar Sihombing
• Setiap pembayaran yang sudah dilakukan harap dimintakan bukti penerimaan uang berupa Invoice.
• Dengan melakukan pembayaran uang muka menunjukkan Anda telah membaca dan menerima Syarat dan Ketentuan ini.

PEMBATALAN & PERUBAHAN
Apabila peserta membatalkan keikutsertaan dalam grup tur dengan alasan apapun, maka timbul biaya pembatalan sbb:

BIAYA PEMBATALAN PER-PESERTA
0 – 30 hari : Uang muka hangus
30 – 20 hari : 50 % dari total invoice
19 – 10 hari : 75 % dari total invoice
< 10 hari (kurang dari 10 hari) : 100 % dari total invoice

Biaya pembatalan juga berlaku bagi peserta yang mengganti tanggal keberangkatan ataupun pindah ke jenis tur lain dengan alasan apapun. Apabila peserta melakukan perubahan tur ke program tur lain atas kemauan sendiri, maka biaya tur, discount dan ketentuan lain akan mengikuti aturan tur baru tersebut.

HAK & TANGGUNG JAWAB
Goyago Travel senantiasa berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik dan bertanggung jawab selama perjalanan namun sebagai pelaksana

Goyago Travel tidak bertanggung jawab dan tidak bisa dituntut atas:
• Kecelakaan, kerusakan, kehilangan dan keterlambatan bagasi oleh maskapai penerbangan, hotel dan alat angkutan lainnya.
• Kegagalan, gangguan & keterlambatan dari pesawat udara/kereta api/alat angkutan lainnya yang menyebabkan kerugian waktu, tambahan biaya pergantian hotel, transportasi udara ataupun tidak digunakannya visa kunjungan yang telah dimiliki oleh peserta tur.
• Kerusakan dan kerugian (termasuk cedera pribadi, kematian atau kerugian harta benda) dan biaya yang disebabkan oleh tindakan atau kelalaian dari peserta.
• Perubahan acara perjalanan akibat bencana alam, kerusuhan, dan sebagainya yang bersifat "Force Majeure" (banjir, kebakaran, perubahan cuaca ekstrim, bencana alam, perang, kerusuhan, revolusi, pemogokan, epidemic dan kebijaksanaan pemerintah).

Goyago Travel berhak untuk:
• Membatalkan tanggal keberangkatan apabila jumlah peserta kurang dari 30 peserta dewasa.
• Meminta peserta grup tur untuk keluar dari rombongan apabila peserta tersebut membuat kerusuhan, mengacaukan acara, ataupun merusak kenyamanan dan keselamatan peserta lain.

MAKANAN
Kami hanya menyediakan makanan yang sesuai dengan acara perjalanan.

HOTEL
Kami menyediakan hotel dengan ketentuan sekamar berdua. Sebagian besar hotel tidak mengizinkan untuk check-in sebelum pukul 14.00 waktu setempat. Kami akan berusaha untuk memberikan kamar yang berdekatan bagi peserta yang menghendakinya, namun kami tidak menjamin tersedianya kamar tersebut. Harap untuk memberitahukan keinginan Anda pada saat pendaftaran.

TIPPING
Merupakan kebiasaan untuk memberikan tips kepada pengemudi, porter hotel, guide dan tour leader. Saran dan besarnya tips akan diberikan tour leader yang akan menyertai Anda.

KUNJUNGAN WAJIB
Beberapa program acara kami mungkin memiliki kunjungan wajib yang harus diikuti semua peserta dengan kondisi barang yang sudah dibeli tidak dapat ditukar/dikembalikan. Ada pinalti yang berlaku jika tidak mengikuti kunjungan wajib ini.

PERMINTAAN KHUSUS
Jika ada permintaan khusus seperti menu makanan (makanan khusus bagi vegetarian, diet, dll) atau kamar bersebelahan/saling berhubungan (connection room), dll, silahkan memberitahukan kepada staf kami pada waktu pendaftaran karena permintaan khusus membutuhkan waktu untuk konfirmasi juga berdasarkan ketersediaan-nyadari pihak hotel/airlines/restaurant.

SERVICE YANG TIDAK DIGUNAKAN
Apabila peserta dengan alasan apapun tidak menggunakan/mengikuti akomodasi/hotel, makanan acara tur, dll yang termasuk dalam biaya tur, maka tidak ada pengembalian uang ataupun kompensasi dari Goyago Travel.

CATATAN
• Goyago Travel dapat sewaktu-waktu merubah / menyesuaikan acara tur dan hotel dengan keadaan setempat, baik susunan maupun urutannya.
• Setiap peserta wajib membawa kartu identitas diri, jika peserta di bawah usia 12 tahun, harap didampingi Orang Tua atau Wali.
• Apabila peserta memiliki penyakit khusus, harap konfirmasi ke pihak Goyago Travel.
• Dilarang keras membawa narkoba dan sejenisnya, senjata tajam dan senjata api.
• Pencemaran nama baik melalui berbagai media oleh pihak yang tidak bertanggung jawab, akan kami tindak lanjuti ke pihak yang berwenang.

Terms and Regulations:
 -

Necessary Equipments:


Info:
 -

Comment

Discussion »

No topic yet
ButikTrip.com
remen-vintagephotography
×

...