indietravelmart 2018

Pantai Tanjung Karang

  • Image courtesy of http://2.bp.blogspot.com
  • Image courtesy of https://lh4.googleusercontent.com
  • Image courtesy of http://1.bp.blogspot.com
   
Terletak di Kabupaten Donggala, Sulteng, Pantai Tanjung Karang ini dapat ditempuh selama 1 jam perjalanan dari Kota Palu menggunakan jalur darat. Akses menuju tempat ini cukup mudah, jalanannya pun sudah ditata dengan baik sehingga nyaman untuk dilalui. Disepanjang perjalanan, travelers akan dihibur oleh pemandangan bukit yang menjulangindah.
Saat menjejakkan kaki di area pantai ini, Anda akan disambut oleh hamparan pasir putih yang bersih dan lembut. Saat mengarahkan pandangan ke laut, birunya air, dan suara ombak yang tidak terlalu besar, berpadu dengan pasir pantai serta dipayungi awan yang bergelayut seolah mengajak anda untuk langsung bermain kedalamnya.
Bila bermain, berjemur, ataupun bersantai dibawah pohon kelapa masih dirasa kurang seru, anda bisa kok menyelami keindahan bawah lautnya. Snorkeling atau diving demi melihat ikan-ikan badut alias nemo yang cantik berenang-renang lincah diantara terumbu karang yang tak kalah cantik, pastinya akan membuat hari anda semakin menyenangkan.
Terdapat beberapa resort yang menyediakan fasilitas untuk melakukan scuba diving. Namun, jika Anda menyewa scuba diving dari penduduk sekitar, anda cukup mengeluarkan 100 ribu saja. Sedangkan untuk snorkeling hanya seharga 10 ribu seharian.
View Larger Map  
Rating

Reviews

Info

No one has reviewed this destination yet. Be the first!.


Info

No upcoming trip to Pantai Tanjung Karang at this time

×

...