shop-triptrus

Teluk Kendari

  • Image courtesy of mahajinoesa.wordpress.com
  • Image courtesy of siskanurifah.wordpress.com
  • Image courtesy of zenithsca1999.blogspot.com
   
Teluk Kendari atau lebih dikenal dengan Kendari Beach oleh masyarakat setempat berada di tengah-tengah Kota Kendari merupakan tempat yang memiliki ragam area publik. Teluk ini berbatasan dengan kecamatan Kendari Barat, Mandonga, Poasia dan Abeli. Wisata yang terdapat di teluk ini adalah wisata kuliner dan wisata bahari yang sedang dipersiapkan oleh pemerintah.

Di teluk ini, anda bisa menikmati sore di kafe tenda yang ada di pinggiran teluk sambil menikmati pemandangan Teluk Kendari. Kafe-kafe ini menyajikan makanan khas tradisional seperti pisang epek, jagung bakar, minuman sarabba, es pisang ijo dan kopi. Yang menarik, pada malam hari kafe-kafe ini menyediakan karaoke outdoor dengan layar dan seperangkat sound system. Pengunjung di satu meja akan diberi jatah tiga lagu gratis.

Jangan lupa dengan ikan bakar. Selain memiliki pasar ikan tiban yang muncul setiap sore di ujung timur teluk ini, anda juga dapat menikmati makanan laut di warung dan restoran permanen di daerah teluk kendari ini.
View Larger Map  
Rating

Reviews

Info

No one has reviewed this destination yet. Be the first!.


Info

No upcoming trip to Teluk Kendari at this time

×

...