shop-triptrus

Desa Petang

  • Image courtesy of www.bali-outbound.com
  • Image courtesy of www.desapetang.badungkab.go.id
  • Image courtesy of www.desapetang.badungkab.go.id
   
Desa Petang terletak di Kecamatan Petang, Kabupaten Badung. Desa ini berada di ketinggian 800 meter dari atas permukaan laut. Kurang lebih 32 kilometer sebelah utara kota Denpasar dan kira-kira 70 menit perjalanan bila menggunakan kendaraan bermotor dari Bandara Ngurah Rai Bali.
Desa ini menawarkan suasana pedesaan yang masih asri dan asli dengan tanaman hortikulturanya yang meliputi berbagai sayur mayur dan buah-buahan, sawah berundag-undag dengan aliran sungai Ayung yang berliku yang akan mengantarkan beberapa perafting menikmati indahnya alam pedesaan.
Desa Petang merupakan salah satu desa yang dijadikan tujuan wisata di Bali. Desa ini menawarkan suasana pedesaan yang masih asri dengan kehidupan masyarakat Bali yang masih bernuansa alami. Dengan tanaman hortikulturanya yang meliputi berbagai sayur mayur dan buah-buahan, sawah berundag-undag dengan aliran sungai Ayung yang berliku membuat desa ini pantas disebut desa wisata karena keindahan alamnya.
Sungai Ayung sendiri merupakan salah satu sungai yang digunakan sebagai tempat olahraga arung jeram di Bali. Melakukan arung jeram di sungai Ayung sangatlah menantang, dengan tingkat kesulitan yang cukup tinggi dimulai dari pertemuan dua aliran sungai Campuhan dengan air terjun didekatnya membuat suasana start menjadi lebih penuh tantangan bagi wisatawan yang bermain arung jeram.
View Larger Map  
Rating

Reviews

Info

No one has reviewed this destination yet. Be the first!.


Info

No upcoming trip to Desa Petang at this time

×

...