shop-triptrus

Taman Buaya dan Reptil

  • Image courtesy of roombucketdotcom.blogspot.com
  • Image courtesy of roombucketdotcom.blogspot.com
  • Image courtesy of winnyradc.wordpress.com
   
Taman Buaya atau lebih dikenal dengan obyek wisata Taman Buaya Indonesia Jaya terletak di Kecamatan Mengwi sekitar 30 menit dari Kota Denpasar dan 45 Menit dari pusat keramaian Kuta. Tepatnya beberapa kilometer di sebelah utara Pura Taman Ayun, persis di pinggir jalan raya Denpasar – menuju Bagian Utara Pulau Bali (jalan Raya Bedugul), di Desa Werdhi Buwana.
empat ini sebagai salah satu penangkaran buaya, mulai dari telur buaya, buaya yang masih bayi hingga buaya yang sudah dewasa. Di Taman Buaya ini anda akan disuguhkan beberapa atraksi buaya yang telah dijinakan oleh pawangnya yang khusus. Selain itu anda dapat mengabadikan moment wisata anda dengan berfoto bersama buaya di bawah pengawasan pawang buaya.
Taman ini mencakup luas sekitar 2 hektar, di dalamnya terdapat penangkaran buaya dengan berbagai ukuran dari buaya yang masih bayi sampai dengan buaya dewasa yang berukuran besar. Anda dapat memberi makan buaya dengan seekor itik atau jenis unggas lainnya. Ada juga koleksi berbagai jenis spesies berbahaya namun jinak seperti komodo, ular kobra, piton dan jenis kadal lainnya. Selain koleksi reptil, Taman ini juga mempertunjukkan Tari Trance Debus yaitu pertunjukan seorang penjinak binatang melawan seekor buaya.
View Larger Map  
Rating

Reviews

Info

No one has reviewed this destination yet. Be the first!.


Info

No upcoming trip to Taman Buaya dan Reptil at this time

×

...